Motorola Mengkonfirmasi Droid MAXX 2 Secara Tidak Sengaja

Gizmo.id – Sebelumnya telah dikabarakan bahwa Verizon dan Motorola akan mengumumkan ponsel terbarunya secara resmi pada tanggal 27 Oktober mendatang. Dan kemungkinan ponsel yang nantinya akan mereka luncurkan merupakan bagian dari ponsel Android mereka yang bernama Droid, yang dikabarkan juga akan tersedia dalam dua perangkat berbeda, yaitu Droid Turbo 2 dan Droid MAXX 2.

Namun ternyata Motorola secara tidak sengaja telah mengkonfirmasi salah satu dari perangkat yang akan diluncurkan tersebut, karena baru-baru ini Motorola mempublikasikan apliaski stock email mereka sendiri di Google Play Store. Biasanya saat mengupload suatu aplikasi, maka akan disertakan juga sebuah screenshot. Dan pada screenshot dari Motorola tersebut, nampak bahwa email tersebut dikirim menggunakan Droid MAXX 2.

Tidak diketahui bagaimana Motorola tidak menyadari hal tersebut, atau mungkin juga mereka tidak terlalu mempedulikan hal tersebut karena waktu pengumuman yang sudah cukup dekat . Dan hingga saat ini belum ada tanggapun apapun dari Motorola mengenai hal tersebut.

Kabar mengenai nama Droid MAXX 2 dan Droid Turbo 2 ini pada dasarnya merupakan versi rebranding dari perangkat mereka sebelumnya, yaitu Moto X Play dan Moto X Force. Namun untuk masalah desain dan spesifikasi dari kedua smartphone tersebut masih belum banyak diketahui hingga saat ini.

Sumber: Ubergizmo

advertisement
Motorola Mengkonfirmasi Droid MAXX 2 Secara Tidak Sengaja | helmirfansyah | 4.5